Sabtu, 16 April 2011

Timbangan Badan (KOLEKSI)

Ini timbangan badan koleksi kami. Masih berfungsi dengan baik sekali. saya beli dari Mas cecep di Solo. Dah lama timbangan ini menyertai perjalanan saya sebagai Jurnalis. Pernah tinggal bersama saya di Kos  di Jalan Prentjak, Purwosari Solo. Kemudian saya bawa saat pindah ke Semarang di Jalan Veteran, Jalan Bulu Stalan, lalu ke Kontrakan di Jalan Cinde. sempat untuk mengirimkannya ke Jakarta saat saya akan dipindahtugaskan ke Surabaya, tapi akhirnya tidak jadi. yang emnarik selain berat sekali juga bentuknya yang unik, timbangan ini menggunakan dua bahasa Belanda dan Indonesia ejaan lama.....(tida bole pake boeat dagangan....)

Lumayan  kan........bentuknya dilihat dari atas. Disandingkan dengan sandal punya Istri

Toko-Timbangan Kiem Hwa Swie Solo

Bentuknya dari samping. memang tidak terlihat egronomis, dan gak connecting people...tapi pembuatnya menjamin bahwa timbangan badan tersbut tahan lama......dan tidak mudah rusak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar