Selasa, 19 April 2011

Tulisan Awas Ada Anjing Berbahan Alumunium

Ini salah satu pencarian panjang saya, setelah pada 2005, benda sejenis tapi yang menggunakan ejaan lama "Awas Ada Andjing" diberikan ke Mas Abun Sanda (wartawan senior Kompas). Sejak itu setiap pasar loak saya datangi dan selalu berpesan jika ada tulisan berbahan alumuniam berbunyi "Awas Ada Andjing" tolong saya diberitahu. Begitupun saat saya pindah dari Solo pinda Ke Semarang, mulai dai Pak Abu Lawas, Mas Teguh di PKL Progo, saya pesankan barang tersbut. Tapi nihil. Hingga pada akhirnya saya di pindah ke Surabaya, saya pesan ke sorang teman yang berkenalan di Pasal Loak Gembong, dan dia dapat. Tapi sayang secara bentuk lebih bagus, tapi tulisannya sudah menggunakan ejaan yang disempurnakan. tapi sebagai apresiasi, sementar ia berjanji akan mengabari jika ada yang menggunakan ejaan lama, maka saya beli juga. Dan ternyata menarik juga di taruh di meja kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar